Rabu, 11 Februari 2015

The Life..

Hari ini, gw belajar satu hal lagi tentang hidup... tentang sesuatu yang kita anggap tidaklah penting tetapi itu sangatlah penting untuk orang lain.dan hari ini, gw belajar satu hal dari Orang Tua yang sudah kehilangan anaknya... Begitu tegar, begitu Kuat. bahkan gw yang baru sekali denger aja udah berkaca - kaca mendengarkan cerita itu...

Oh Allah,  Begitu Menakjubkan kuasaMu, kau Ambil 1 Nyawa untuk mendatangkan begitu banyak kebaikan..
sampai disini, gw mengerti, bahwasanya kehilangan bukanlah akhir, bahwa kehilangan bukanlah sebuah dendam, bahwa kehilangan bukanlah sebuah keterpurukan selamanya.
Tapi Kehilangan adalah sebuah awal, sebuah awal kebangkitan yang kita harus yakini bahwa dari sebuah kehilangan itu akan Allah gantikan dengan seribu kebaikan yang datang (Amin).


"Ya allah,tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.."

Untuk Pak nanung & Istri, yang sabar ya pak , bu :)

Dan untuk dek Nadia KH, semoga tenang di alam sana dek. Kita emg gapernah kenal dan ade mungkin ga kenal gw. tapi dari cerita Ayahanda Nadia , sahabat" nadia di Blogger gw tau Nadia org yang luar biasa baiknya :)

Ya allah, dengarlah doa kami.. Untuk Nadia Khairunissa semoga tenang di Alam Sana dan untuk Keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi keIkhlasan dan Ketabahan..

Amin Amin ya Robbal'Alamin..


~L`M~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar