Senin, 16 Februari 2015

Angle In Us Coffe

Hallo guys,

Di postingan kali ini gw mau ngebahas tempat nongkrong Angel In Us Coffe yang ada di daerah gw tentunya di daerah Harapan Indah Bekasi.

Letaknya persis di sebelah Lotteria Harapan Indah Bekasi (Deretan KFC & Bebek Kaleyo).
Tempatnya asik banget buat "Kongkow" bareng temen - temen di akhir wekend.

Menu utamanya disini sih yang pasti Coffe ya :D menu makanannya ada chicken wings, steak kentang, spagheti, DLL....

Gw tau Angle In Us Coffe ini dari temen gw yang ga sengaja gw liat Display Picture nya di Blackberry Mesenger, pas gw tanya itu dimana dan temen gw jawab di Harapan Indah tempat baru namanya, (Angle In Us Coffe ). Penasaran pengen nyobain tempatnya kayak apa langsung aja 14 Februari 2015 kemarin gw cobain nongkrong disana, dan bener aja suasananya asik buat nongkorng :D playanannya asik, waittersnya lucu, pokoknya ini patut anda semua coba guys :D

Price List nya sih standar buat kantong anak muda kayak kita kita. kemarin pas di depan meja kasir gw ditawarin Menu Paket spesial 'Valentine' dengan harga Rp. 100.000,- ( 1 menu pembuka, 1 menu utama, 1 minuman ) . So gw ambil paket Valentine Days itu + 1 Coffe dengan tempat yang cukup Big buat lo yang lagi kehausan itu cuma Rp. 45.000,-

So guys, let's Go to Angle In Us Coffe Harapan Indah buat semua warga bekasi DSK :))

Ini penampakan sekilasnya...


Ini Menu Paket Valentine Days :D










Thanks For Reading guys ;)
See you in The Next Post.........


~L`M~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar